Sabtu, 26 Januari 2013

perkemaan musim panas


aku punyah sedikit cerita bagi kalian para pecundang
begini ceritanya

    5 tahun yg lalu disaat kemping pertama kali q di puncak.ada banyak kejadian aneh,dari awal keberangkatan.pukul 08.00 pagi q dan teman2 q suda bersiap-siap memasukan semua barang bawaan kedalam bis yg sudah disewa oleh guru jauh-jauh hari.Setala memasukan barang bawaan,disaat kita mau menutup bagasi bis tiba2 kami menemukan sesosok mayat terpotong2 seperti korban mutilasi.kami bergegas memberitau guru2, disaat kami memberitau kepada gurukami tiba2 angin dan awan menampaka sebuah tulisan yg menginginkan kematian kami semua seakan ini semua tela di rencanakan.tapi aku dan kawan2 tidak mengiraukan tulisan pd awan itu,aku bergegas menarik guru agar dapat melihat ap yg kami temukan.disaat kami suda sampai bagasi tiba2 mayat yg kami temukan suda menghilang.guru2 kami berpikir bawa q sedang dalam pengaru obat atau semacamnya,tapi itu semua bnr terjadi sekarang aku ingin bertanya bagi kalaian yg membaca ini,apa kalian percaya pada ku?.
   kembali lagi kecerita kita sebelumnya.semula aku juga berpikir itu hanya imajinasi aku saja,tapi semua terjawab disaat aku mulai naik kedalam bis.aku sangat ketakutan ketika melihat sesosok makluk yg entah aku tidak tau makluk apa itu.makluk itu memakai topi yg terbuat dari jerami dan makluk itu membawa sabit dan wajahnyapun penu bekas luka bakar yg amat para,kalaian tau disaat aku melihat matanya sangat mengerikan karna matanya terbela menjadi 2 bagian.Aku pun berlari ketakutan keluar tapi guru akau mala menyuru q untuk kembali masuk.Aku menceritakan semua itu keguru aku tapi guru akau cuma mengucap kan (itu hanya imajinasi km) disaat aku kembali kedalam bis dengan guru aku.dan melihat sekeliling bis makluk itu menghilang.pukul 09.30 kami mulai dalam perjalanan dari surabaya ke puncak dlm perjalanan aku berpikir tdk akan terjadi hal2 aneh lagi,tapi kenyataan nya semua itu tidak berhenti sampai di sini semua masih belanjut pukul 18.00 di saat km hampir tiba ke tempat tujuan,tiba-tiba terdengar seperti bis yg kita tumpangi menabrak seseorang.tapi disaat supir bis melihat keluar supir bis menghilang tiba2,entah kemana. Akhirnya guru2 dan murid keluar melihat keadan ternyata yg tertabrak adalah guru yg tadi pagi aku ceritakan semua yg q lihat,menurutku ini semua ulah the bringer of death bagai mana mungkin guru yg tadi duduk disebela q tiba-tiba berada diluar tewas tertabrak bis yg ditumpangi sendiri.akhirnya semua mulai ketakutan guru kami meminta kami untuk tetap tinggal dalam bis yg kami tumpangi sedang kan guru kami mencari bantuan.2jam kami menuggu kedatangan guru kami tapi tdk ada tanda2 dari guru kami,tiba2 ada sesuatu yg jatuh di depan bis kami.kami melihat dari kaca tempat supir kami duduk ternyata hanya gagak hitam yg terjatu dari ranting,disaat kami mulai tenang dan melihat kebelakang tiba2 semua berlari keluar aku pun ingin keluar tapi krn rasa ingin tau aku atas apa yg mereka lihat akhirnya aku menunggu mereka keluar disaat mereka mulai keluar q melihat sesosok makluk yg q lihat tadi q bertanya kepada monster itu apa yg kamu ingin kan dari kami monster itu tdk hanya diam tanpa kata,monster itu berjalan ke arah aku.Aku berusaha membuka pintu tapi pintu itu terkunci dengan sendirinya akhirnya aku menendang pintu itu dan berhasil terbuka aku keluar tapi di saat q keluar tiba2 aku suda berada di sebuah kuburan dan yg anehnya lagi semua teman-teman dan bis yg aku tumpangi menghilang aku bingung harus ap lagi.Aku berlari taku akan dibunuh oleh makluk itu tapi aku tetap kembali di kuburan itu lagi akhirnya aku bertemu sesosok anak perempuan berambut pirang,anak itu berkata monster itu hanya bisa terbunuh dengan belati ini,anak itu memberikan aku belati perak aku.Aku mencoba untk keluar dari tempat itu akhirnya aku berhasil keluar dari tempat itu dan menemukan jalan raya,pukul 02.00 aku melihat monster itu tiba2 di hadapan mukaku aku terkejut dan belati ku pun terjatu aku berusaha mengambil belati itu kembali tapi disaat aku hampir dapat mengambil belati itu monster itu menusuk tangan ku dengan sabit aku berteriak keasikitan,monster itu mencekik leher ku.Aku memukul kepala monster itu,dan monster itu melepas kan cekikkannya aku mengambil belati itu dan segera menusukan monster itu.percuma sebenarnya kalau aku menceritakan ini semua ke kalian krn kalaian gk akan percaya.tapi krn q baik hati aku beri tau akhirnya. Akhirnya monster itu mati tapi tidak untk selamanya jika kalaian tdk percaya berhati2la jika kalian berlibur suatu hari nanti.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar